Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas




Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas


Warung Tegal adalah salah satu jenis usaha yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

warteg banyak di temui di sisi-sisi jalan di kota tegal yang menyediakan Variasi menu makanan yang ditawarkan di warteg memang tidak main-main. Sebuah warteg bisa menyediakan belasan hingga lebih dari 30 menu makanan maupun minuman. Variasi olahan ikan, ayam, telur, daging sapi, tahu, tempe, aneka sayur, hingga tumis. Beberapa warteg menyediakan pula menu soto ayam maupun soto sapi.

Teh tawar, teh manis, es jeruk, minuman kemasan botol, hingga aneka jus berbahan buah segar, merupakan aneka minuman pendamping sajian utama yang biasa tersedia di warteg semua baik makanan maupun minuman di buat dengan ciri khas dari tegal .

Kebanyakan rumah makan khas Tegal menyilakan konsumen mengambil sendiri nasi, sayur, serta lauk pauk sesuai selera dan kemampuan konsumsi. Sebagian pengelola menerapkan pembayaran sebelum makan. Tapi ada pula yang menyilakan konsumen membayar setelah makan dengan harga yang murah seperti contoh nya makan nasi berlaukan ikan,sayur,sambal goreng,sambal dan minuman es teh hanya dengan mengeluarkan uang 5 sampai 7 ribu rupiah yang mampu mencukupi kebutuhan tubuh.
selain itu juga banyak pelayanan ramah selalu di berikan oleh penjual/pemilik warteg yang menjadi kan kita untuk enggan kembali makan di situ
selain itu juga rasa nya tidak kalah seperti restoran -restoran yang ada di supermarket maupun di kota-kota lezat,nikmat,serta sedap.

bener-bener tiada dua nya maka kalian semua jangan pernah canggung untuk makan di warteg yang berada di sisi sisi jalan kota tegal.


Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Recent Post